Jersey Grade Ori



Jersey Grade Ori adalah :
  1. Jersey dengan detail termirip dengan Original, dengan tingkat tingkat kerapihan diatas KW / Grade AAA. Bordir logo seperti Nike atau Adidas dan lambang klub sudah sangat rapih.

  2. Packing yang digunakan Grade Ori adalah polybag yang terdapat logo / lambang dari jersey seperti Nike, Adidas, Puma dll dibagian depan polybag. Dan dibagian belakangnya terdapat tulisan seperti pada polybag Ori. Sedangkan KW / Grade AAA hanya menggunakan plastik polos biasa.

  3. Tag pada jersey terdapat barcode yang membedakan dengan KW / Grade AAA. Walau tidak sama persis dengan jersey Original.

  4. Bahan, warna dan corak yang digunakan sama seperti yang digunakan jersey Original. Bahan yang digunakan 100% high quality polyester. Lebih cerah dan rapih.
  5. Jika dibandingkan dengan dengan foto KW / Grade AAA tidak terlihat perbedaannya. Namun setelah jersey dipakai beda terasa kenyamanan dan kualitas grade Ori diatas jersey KW.
 

Tips membedakan Grade Ori ( GO ) dan Player Issued ( PI ) pada Produk Nike
  • Umumnya Grade Ori / Replika adalah jersey yang diproduksi / diperuntukkan untuk para fans team. Pada jersey ini logo dan lambang team dibordir sehingga dapat digunakan berkali-kali dan tidak mudah rusak saat dicuci. Jersey ini tidak terdapat seamles T pada pundak dan lubang udara pada sisi jersey seperti pada jersey Player Issued.
  • Jersey Player Issued adalah jersey yang diproduksi pihak Nike khusus untuk player pada saat melakukan pertandingan. Pada jersey ini logo dan lambang team disablon dan biasanya jersey ini hanya dapat dipakai sekali. Jersey ini memiliki seamles T pada pundak dan lubang udara pada sisi kiri-kanan jersey.
dari data diatas Grade Ori ( GO ) dan Player Issued ( PI ) yang paling mendekati tingkat keaslian, kemiripan & kenyamanannya adalah Player Issued.   

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jersey Holic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger